17/08/11

TeraCopy : Mencopy Banyak File Lebih Cepat

Ketika mengcopy banyak file sekaligus menyita  waktu Luang Anda? Nah jangan bingung. Saya memberikan solusi yang paling tepat untuk Anda.Ni dia aplikasinya TeraCopy adalah sebuah program yang dirancang untuk menyalin dan memindahkan file pada kecepatan maksimum yang memungkinkan, menyediakan pengguna dengan banyak fitur:

    
*
Copy files faster  = TeraCopy menggunakan buffer yang disesuaikan secara dinamis untuk mengurangi pencarian berkali-kali. Asynchronous copy mempercepat transfer file antara dua hard drive 
    * Pause and resume file transfers = Jeda proses salinan setiap saat untuk membebaskan sumber daya sistem dan lanjutkan dengan satu klik.
    
*
Error recovery = Dalam kasus copy error, TeraCopy akan mencoba beberapa kali dan dalam kasus yang lebih buruk TeraCopy hanya melewatkan file, tidak mengakhiri seluruh transfer.
    
*
Interactive file list = TeraCopy menunjukkan file gagal transfer dan memungkinkan Anda memperbaiki masalah dan hanya dengan cara mengkopy ulang file.
    
*
Shell integration = TeraCopy dapat sepenuhnya menggantikan fungsi Explorer menyalin dan bergerak, yang memungkinkan Anda bekerja dengan file seperti biasa.
    
* Mendukung penuh Unicode.
    
* Mendukung Windows 7 x64 bit

Chek it out

0 komentar:

Posting Komentar